adsense

Topik Obrolan Tituit Paling Seru

Topik Obrolan Tituit Paling Seru - seperti cita cita awal tituit.com waktu itu , di mana tituit.com memiliki sebuah harapan terbentuknya situs pertemanan yang di kelola bersama oleh para anggota sampai tituit.com benar benar menjadi wadah yiang baik dan pantas untuk pertemanan baik online ataupun offline.

Tidak ada jalan yang mudah, dan juga tidak ada cara yang instan untuk mencapai sebuah harapan , termasuk harapan dan cita cita tituit menjadi situs pertemanan yang benar benar bermanfaat secara nyata, manfaat dari segi pendidikan, pergaulan , seni budaya dan agama serta negara.

 Kendala demi kendala telah di hadapi, mulai dari gonta ganti cms sampai server yang sering macet, di samping teknisi yang kurang mahir, maklum pengelola tituit bukanlah orang jebolan IT ya jadi tidak begitu memahami tentang teknologi website , tapi kita punya keyakinan selama masih mau belajar berarti masih ada kesempatan untuk pintar. Selain minimnya pengetahuan tituit juga minim keuangan , hal ini juga perlu di ketahui, namun sekali lagi biar minim uang tapi jika mau berusaha masalah tersebut juga bisa di atasi.

Kesuksesan tanpa di sangka .
Di tengah kebingungan pasti ada jalan dan ternyata hal itu benar adanya, terbukti tituit yang dulu di tekan oleh biaya server dan harus mendek untuk beberapa waktu bahkan sampai kena suspended oleh penyedia hosting, kini tituit bangkit lagi dengan kondisi yang lebih bagus dan lebih bisa menguntungkan, tituit menggunakan layanan gratis tanpa mengurangi arah dan tujuan untuk membangun situs pertemanan, di mana dengan sistem layanan ini di harapkan layanan tituit memungkinkan untuk lebih bertahan dengan minimla gangguan serta maksimal pendapatan guna biaya perawatan.

Layanan Tituit Baru 2013 .
Menjelang akhir tahun 2012 dan Tahun baru 2013 tituit 100 % berubah. manfaat perubahan ini adalah adanya sistem minimal biaya maksimal hasil . di antaranya .
1. Tituit memiliki situs microbloging.
2. Tituit memiliki situs berita
3. Terbaru ke depan tituit akan membuat situs direktory artikel dari para member.

Khusus situs berita tituit mungkin sudah ada yang tahu yaitu news.tituit.com sedang microblogging tituit juga sudah ada yang tahu, kali ini tituit meluncurkan program baru yaitu direcktory artikel member tituit. adapun topik yang di bahas adalah .
1.Worldnews
2.Entertainment
3. Health
4. Technology
5. Auto
6. Sport
7.Video
8. Foto
9. Pendidikan
10. Hukum
Dan Masih banyak lagi ,

Dengan adanya direcktory artikel tituit tersebut , member tituit bisa mengirimkan ide dan pemikiranya ke situs tituit untuk kemudian di terbitkan ke situs induk yaitu tituit.com , demikian uraian singkat terkait topik tituit ke depan, adapun masalah pembayaran bagi penulis akan di bahas lebih lanjut.

0 Response to "Topik Obrolan Tituit Paling Seru"

Posting Komentar

Panduan Kirim Komentar :
1. Kirim komentar bergambar ketik [img] url gambar [/img]
2.Kirim Komentar vide youtube [youtube]url video [/yotube]

wdcfawqafwef