adsense

Alif Lam Mim Dan Dua Selanjutnya

Yang saya sapa
Tak jauh disana

Sadarkan saya untuk memilikimu,
Menjaga hatimu
Menemani jasadmu
Menjadi penuntun
Pada tiap langkahmu
Sepenuhnya,

Bulatkan tekad saya untuk mendampingimu
Mengunjungi tempatmu
Menemui dirimu
Meminta izin orang tuamu
Sampai saya pasangkan cincin
Dijari manismu
Kemudian mengecup keningmu

Siramilah saya
Dengan tiap simpul senyummu
Agar yang seperti bait diatas
Tidak terlalu lama di rindui

Karena
Telah ada benih kecil,
Pada diri saya

Saya dapati "alif" yang tegar
pada dirimu
Juga lembutnya "lam"
pada sikap dan pribadimu
Kemudian manisnya "mim"
pada tutur dan senyummu

Sampai selanjutnya
Tidak ada keraguan baik diluar dan didalamnya,

--
agus_ngawi 085733246907

0 Response to "Alif Lam Mim Dan Dua Selanjutnya"

Posting Komentar

Panduan Kirim Komentar :
1. Kirim komentar bergambar ketik [img] url gambar [/img]
2.Kirim Komentar vide youtube [youtube]url video [/yotube]

wdcfawqafwef