adsense

Pagerank Tituit Turun Sampai Nol



Pagerank Tituit Turun Sampai Nol - Hampir satu minggu tituit terkena badai krisis , server down dan sampai akhirnya terkena suspended, dampaknya pengunjung lenyap dan indek google juga hilang sampai akhirnya pagerank kembali nol.

 Sebagai pengelola tituit , saya pribadi sebenarnya susah, mengingat hampir satu tahun tituit belum bisa memberi konstribusi berupa masukan berupa keuangan, pengelola sadar hal tersebut karena pengelola tituit tidak cukup uang untuk biaya operasional. dampaknya tituit berjalan ala kadarnya dan santai saja, namun demikian entah karena ngetopnya tituit menjadikan tituit banyak di kunjungi oleh banyak orang dan akhirnya server tituit harus istrirahat .

 Uang tidak ada tapi tituit harus tetap aktif bagaimana caranya ?
Pusing dan bingung cari alternatif bagaimana supaya tituit bisa aktif lagi dan tidak banyak memakan biaya dan yang paling penting tituit bisa buat ajang kimunikasi lagi.

Blogspot dan hosting gratisan.
Putar di putar akhirnya menemukan solusi bagaimana tituit bisa maksimal dengan biaya minimal, hasilnya seperti yang anda lihat sekarang, tituit kembali dengan wajah baru tapi dengan karakter yang sama bahkan lebih bagus lagi.

Blogspot bisa di jadikan sumber pendanaan operasional tituit, sementara hosting gratisan bisa jadi sarana untuk melanjutkan apa yang jadi khas tituit yaitu situs pertemanan terbaik. dengan sistem demikian maka biaya operasional bisa di tekan semaksimal mungkin tanpa mengurangi fungsi dan tujuan tituit sebagai situs pertemanan terbaik.

Member lama tituit .
Member lama tituit harus daftar lagi seperti member baru, dengan cara yang sama seperti dulu. tituit mohon maaf atas masalah ini, 

0 Response to "Pagerank Tituit Turun Sampai Nol"

Posting Komentar

Panduan Kirim Komentar :
1. Kirim komentar bergambar ketik [img] url gambar [/img]
2.Kirim Komentar vide youtube [youtube]url video [/yotube]

wdcfawqafwef