adsense

Mengukur Seberapa Pantas Kita Ini Sukses


Mengukur Seberapa Pantas Kita Ini Sukses - Alih alih saya melihat banyak sekali orang berebut pengakuan baik pengakuan dari sisi kebenaran ide, kesuksesan hidup dalam bermasyarakat, bercinta, berkeluarga dan pendidikan ekonomi serta budaya , dan ada pula yang sampai ke level agama .

Sampai saat ini secara pribadi saya belum tahu pastinya apa yang menjadi tolak ukur untuk pengakuan yang mana yang pantas untuk di akui , misalnya si di jago ekonomi, si B jago begini dan si c jado begitu , jika dalam kompetisi sudah pasti ada peraturan yang membatasi siapa saja yang berhak untuk menyandang pengakuan sebagai pemenang ataupun jagoan, lah kalau masalah orang sekitar kita bagaiaman ?

Sampai tulisan ini saya sampaikan saya belum menemukan sistem yang bisa di pertanggung jawabkan untuk mengukur kepantasan sesorang mendapatkan pengakuan keccuali beberapa titik yang mungkin bisa buat gambaran :

1. Pengakuan sebagai pintar
2. Pengakuan sebagai orang kaya
3. Pengakuan sebagai orang cantik
4. Pengakuan sebagai orang baik
5. Pengakuan sebagai keluarga sakinah
6. Pengakuan sebagai  Pemimpin

Dan masih banyak lagi pengakuan pengakuan yang banyak di buru oleh manusia, di atas adalah sebagian kecil saja , silahkan di kembangkan .


Selanjutnya adalah standarisasi kelayakan mendapat sebuah pengakuan , di bawah ini adalah contoh saja , silahkan di kembangkan :

1. Pengaakuan menjadi orang kaya syaratnya adalah punya harta banyak
2. Pengakuan sebagai orang pinter adalah bisa menyelesaikan masalah
3. Pengakuan sebagai orang baik adalah di sukai orang

Dan masih banyak lagi, silahkan di analisa.

0 Response to "Mengukur Seberapa Pantas Kita Ini Sukses"

Posting Komentar

Panduan Kirim Komentar :
1. Kirim komentar bergambar ketik [img] url gambar [/img]
2.Kirim Komentar vide youtube [youtube]url video [/yotube]

wdcfawqafwef