adsense

FORUM SERBA SALAH SEMUA

FORUM SERBA SALAH SEMUA
FORUM SERBA SALAH SEMUA - Inilah forum yang cocok bagi yang memiliki jawaban serba salah dalam memandang masalah apapun mulai dari masalah yang sepele sampai masalah besar . di sini bisa menyampaikan unek unek tentang kesalahan sesuatu baik baik itu berupa prilaku atau kebijakan , tapi harus bisa menjelaskan kesalahanya dan bisa memberi solusinya , jangan hanya bisa menyalahkan tapi tidak bisa memberi solusi .

Bagi kamu yang suka menyalah nyalahkan , nah di sini silahkan tumpahkan semua apa yang kamu anggap salah di sekitar kamu, tapi ingat sekali lagi bisa menyalahkan harus mempunyai alasan , jangan cuma hanya tidak senang saja , tapi harus memiliki alasan yang kuat . Forum serba salah ini di samping untuk menguji tingkat kekritisan kita dalam menilau sebuah kesalahan juga untuk hiburan saja .

FORUM INI HANYA SEBATAS UNTUK HIBURAN BELAKA
ISI MATERI DI LUAR TANGGUNG JAWAB ADMIN 



14 Responses to "FORUM SERBA SALAH SEMUA"

  1. Posting salah ora posting yo salah

    BalasHapus
  2. sikap salah ketika menjenguk orang sakit..1. Tidak memberi semangat&kasih sayang,contoh kecil pemberian semangat adalah mendekati si sakit entah hanya menyapa, kasih sayang contoh kecilnya mendekati si sakit di tambah membantu kebutuhan si sakit. Contoh sikap yang salah misalnya si sakit ada di dalam rumah sakit umum yang mana 1 ruangan ada beberapa pasien,kemudian ada sesuatu pembicaraan yang menarik dari pengunjung pasien lain,penjenguk memalingkan muka atau pindah arah menuju asal pembicaraan menarik(nguping).
    Contoh salah ke-2 merundingkan masalah yang tak seharusnya didengar si sakit,misalnya negosiasi tanggung jawab kecelakaan di depan si sakit,selain menambah pikiran si sakit juga menjadi pembicaraan yang tak harus di dengar pengunjung lain.
    Solusi:jika terganggu dengan pembicaraan menarik dari pengunjung lain cobalah buat pembicaraan menarik sendiri.
    Jika butuh negosiasi dgn kluarga korban carilah tempat yang tepat misalnya di warung kopi .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Luih salah maneh wong loro kok mikir aneh aneh , dang dungo amrih cepat sembuh gimana ,terus merenung

      Hapus
    2. smarphone lebay :P

      Hapus
  3. jk sdh brjln normal tntu si sakit tnang,namun masalahnya kbnykan org sehat tak tahu cr ungkpn ksh syangx utk knymanan si sakit

    BalasHapus
    Balasan
    1. buko,,,, buko,,,, es dawete tak dobeli lo ki ngko!

      Hapus
  4. salah menggunakan kartu jamkesmas(jaminan kesehatan masyarakat) letak kesalahan cara penggunaanya dan rasa minder untuk menggunakan.
    Solusi: bertanyalah kepada puskesmas terdekat atau orang yang pernah menggunakan, fakta kartu jamkesmas bisa digunakan di seluruh rumah sakit pemerintah . Khusus untuk pengobatan berat harus ada surat rujukan dari puskesmas hal ini untuk mencegah pasien yang tidak seharusnya butuh pengobatan yang lebih canggih

    BalasHapus
  5. mnyalahkan skaligus memberi solusi berat kali bro :D
    Yg sudah ku tahu dari komandan mgkin disimpan dulu karena mahal harganya. Jadi yang di bawah ini hasil renungan pribadi saja.

    Salah jika menangis itu pantangan bagi lelaki. Namun benar jika engkau hanya menangis di depan org yang engkau percaya dan dia mempercayaimu.

    Solusi: menangis di depan org yg tpat bisa bwt merasa aman dan tidak menurunkan harga diri

    BalasHapus
  6. salah mendahulukan saudara jauh daripada tetangga. Misalnya: jika ada makanan lebih mereka memilih saudara jauh dulu yg d utamakan.
    Alasan: tetangga adalah org yg plg trdkat dr rmah scr otomatis jk ada musibah ato kerepotan tetangga adlh org ptama yg mgkin mmbantu.
    Fakta: krukunan ttangga sangat sulit tercipta ibarat sepak bola adalah problem derby,so bsa di sebut derbi tetangga. Di rumahku ada konflik ttangga masalah pbtasan tanah.
    Solusi : luangkan waktu maen k rmah ttangga sekadarnya dan musyawarahkan jk ada masalah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. SALAH , yang bener sudara jauh dulu , karena mereka punya ikatan darah, dan orang yang paling bertanggung jawab atas hidup kita , contoh kecil kalau kita butuh bantuan yang berat , tentu membutuhkan sudara

      Hapus
  7. Ini gambar kartun serba salah , kalau pingin tahu
    [img]http://arsip.kontan.co.id/arsip/2013/07/01/1505523909.jpg[/img]

    BalasHapus
    Balasan
    1. lwt hp gmbrx kcil..gk tlhat ltak kslahanx,gbr serba salah jd hburan :D

      Hapus
  8. tg jwb mslh berat mmg bnar saudara jauh dulu, d dnia kshatan d knal istlh ppgd (ptolongan ptama gawat darurat) ibaratx ttangga dkat adlh org tdkat ptma yg sgt mmbntu dan tntux kptusan nantix adlh saudara jauh. Ppgd sangat mmbntu dokter, ppgd ttanggax dokter adalah sodara jauhx

    BalasHapus
  9. Penggaweane mung otang otong konten tok , juh...........

    BalasHapus

Panduan Kirim Komentar :
1. Kirim komentar bergambar ketik [img] url gambar [/img]
2.Kirim Komentar vide youtube [youtube]url video [/yotube]

wdcfawqafwef