adsense

FORUM KENALAN ONLINE AMAN NYAMAN MENYENANGKAN

FORUM KENALAN ONLINE AMAN NYAMAN MENYENANGKAN - Inilah forum kenalan online yang aman nyaman dan menyenangkan .

Kamu merasa sepi dalam menjalani hidup sehari-hari , atau mungkin merasa sudah tidak ada yang cocok lagi dengan teman yang ada , Kamu beruntung telah menemukan forum ini , karena di sini kamu bisa menemakan teman baru , teman yang mungkin juga punya permasalahan seperti kamu , jangan lewatkan kesempatan ini segeralah lakukan sesuatu sebelum segalanya terlambat . Karena kalau rasa sepi dan frustasi itu di biarkan maka akan merugikan diri kita , akibatnya strespun melanda , males makan, kesehatan menurun, hidup yang harusnya menyenangkan malah sakit sakitan .

Bagaimana cara bergabung di forum kenalan ini ?
Caranya gampang kok , cukup kamu mengenalkan diri di kolom yang telah di sediakan di bawah ini . Silahkan perkenalkan diri kamu dan segera mendapatkan teman baru . Percaya dech... bakal asyik . Santai saja , kalau belum mencoba pasti belum tahu rasanya .

8 Responses to "FORUM KENALAN ONLINE AMAN NYAMAN MENYENANGKAN"

  1. Kalau mengenalkan diri jangan sampek rela mengganti jenis kelamin ya

    BalasHapus
  2. cuma waktu malam aja ganti kelaminnya ,kalau siang udh norml lagi hahahha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maksud hati mencari pria tampan yang mapan , karena tak hati hati malah ketemu pria jelek dan masa depan awut awutan, wanita tak mau kalah membuat perlawanan dengan bergaya bak orang baik yang di idamkan lelaki sepanjang jaman

      Hapus
  3. Wis lengkap kabeh masbro , monggo di ramekne

    BalasHapus
  4. Salam kenal semua . Ada tips neh , untuk yang ngerasa kenapa hubungan pertemanan seperti garing dan tidak arah tujuan .
    1. Buatlah sebuah kegiatan yang di jadikan media untuk komunikasi, interaksi yang positif. contohnya adalah meramaikan group facebook, atau blog atau apalah .

    2. Jadawalkan pertemuan rutin
    3. Buatlah struktur pengurus, walaupun itu sebuah pertemanan , tapi jika sesuatunya ada pimpinan , maka akan mudah di kendalikan , manakala suatu hubungan ada permasalahan .

    Segitu saja dulu , lain waktu di lanjut

    BalasHapus
  5. Temanku facebook pada ganti semua , dan komunikasi jarang jarang , tebak kenapa ?

    BalasHapus

Panduan Kirim Komentar :
1. Kirim komentar bergambar ketik [img] url gambar [/img]
2.Kirim Komentar vide youtube [youtube]url video [/yotube]

wdcfawqafwef