adsense

FORUM CURHAT DAN MOTIVASI TOP


FORUM CURHAT DAN MOTIVASI TOP
FORUM CURHAT DAN MOTIVASI TOP - Inilah forum curhat nomor satu untuk motivasi diri supaya hidup lebih produktif penuh inspirasi untuk berkreasi .
Sudah menjadi takdir manusi di jadikan mahluk sosial , oleh karenya kita tidak bisa hidup sendiri hingga kita sering kali membutuhkan nasehat dan saran serta masukan orang lain untuk menghadapi permasalahan yang sedang kita jalani .
Kamu punya masalah apa saja, misalnya masalah cinta, keluarga, dan lain sebagainya, Kamu ingin permasalahanya di dengar orang , Pingin ada yang bantu cari jalan keluar , Forum ini cocok di coba, Caranya sangat simpel, Kamu ga perlu daftar ga perlu login dan lain sebagainya, Asal kamu mau menuliskan permasalahanmu di kolom yang di sediakan , Maka permasalahanmu sudah terbit di forum ini, untuk kemudian kamu tinggal menunggu solusi yang akan di berikan oleh pembaca lainya .

Kamu tidak punya masalah , tapi kamu punya pengalaman berharga dan ingin pengalaman kamu itu di terbitkan supaya bisa jadi menfaat kepada orang lain. Atau kamu punya kata bijak, kata mutiara , kisah hikmah , nah silahkan di bagikan lewat kolom di bawah ini. Santai saja , semuanya tak ada syarat khusus kok kecuali segalanya jangan melanggar norma yang berlaku .

13 Responses to "FORUM CURHAT DAN MOTIVASI TOP"

  1. Mau curhat , gimana supaya hidup ini ga stres terus bos ?

    BalasHapus
  2. testing,, ini nanti terkirim nggak?,,

    BalasHapus
  3. Ini juga sudah punya peringkat bagus

    BalasHapus
  4. Pengalaman saya hidup di lingkungan yang baru adalah kebanyakan manusia melihat orang lain itu sebagai #saingan atau sebagai peluang , terlihat saat saya menceritakan kegiatan saya , ku pikir hal ini akan mengakrabkan , tak tahunya malah di sangka pamer .Jadi sejak saat itu saya lebih memilih diam dan sibuk dengan kegiatan sendiri , dari pada salah paham

    BalasHapus
  5. [youtube]http://youtu.be/km-En0rxPvs[/youtube]

    BalasHapus
  6. [img]http://2.bp.blogspot.com/-uULVMRWV4Oc/UeQWnbn4avI/AAAAAAAADac/ESrGVLIcMMc/s640/forum+curhat+dan+motivasi.jpg[/img]

    BalasHapus
  7. Biar bingung asal kritis , saking kritisnya sampek menjadikan poryek orang lain sebagai bahan praktek

    BalasHapus
  8. Arus Balik Lebaran dan Asa Para Pengadu Nasib
    [img]http://static.liputan6.com/201308/ilustrasi-mudik-130806b.jpg[/img]

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lebaran telah usai. Sementara libur Lebaran pun hampir habis, ribuan warga yang merayakan hari kemenangan di kampung halaman, kini bersiap kembali ke sejumlah kota besar di Indonesia. Dengan penuh semangat, para pemudik pun bertekat kembali untuk mengadu nasib di 'negeri' orang.

      Bermodalkan asa yang membuncah, diiringi doa dari para kerabat dan handai taulan di kampung halaman, para pemudik pun siap berjibaku menempuh perjalanan panjang. Tak jarang, di antara mereka ada yang membawa kerabat untuk sekedar bisa berbagi 'manisnya' Ibukota. Kondisi macet, berdesak-desakan dalam perjalanan, dan lelah, tak membuat mereka gentar meraih asa untuk meneguk kesuksesan di Jakarta. Meskipun dalam perjalananannya, mereka kerap berakhir dengan duka

      Hapus
    2. Operasi Ketupat 2013 mencatat ada 1.598 kecelakaan lalu lintas selama arus mudik dan balik 2013. Sebanyak 2.747 kendaraan terlibat di dalamnya.

      "Sepeda motor paling banyak yang mengalami kecelakaan," kata Kepala Bagian Penerangan Umum Polri Komisaris Besar Agus Rianto di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Sabtu (10/8/2013).

      Berdasar data yang dihimpun, lanjut Agus, sebanyak 1.897 sepeda motor terlibat kecelakaan. Kecelakaan-kecelakaan itu juga melibatkan 424 mobil penumpang. "Sisanya melibatkan kendaraan lain," ucap dia.

      Sementara untuk H+1 atau Jumat 9 Agustus 2013, diperoleh data sebanyak 425 kendaraan terlibat kecelakaan. Di antaranya 301 sepeda motor, 81 mobil penumpang, dan 12 bus. "Sisanya kendaraan lain terlibat kecelakaan pada H+1 ini. Sehingga total keseluruhan sampai H+1 ini ada 3.172 kendaraan terlibat kecelakaan," jelas Agus.

      Agus menguraikaan, dari total kecelakaan itu, sebanyak 331 pemudik meninggal dunia, 527 mengalami luka berat, dan 1.970 mengalami luka ringan.

      Hapus
  9. mendingan LSM banyak2 bikin poster yg isinya nama2 caleg 2014 yg bermasalah. supaya masyarakat bisa dapet informasi yg akurat....

    BalasHapus

Panduan Kirim Komentar :
1. Kirim komentar bergambar ketik [img] url gambar [/img]
2.Kirim Komentar vide youtube [youtube]url video [/yotube]

wdcfawqafwef