adsense

FORUM PUISI DAN PANTUN LENGKAP


FORUM PUISI DAN PANTUN LENGKAP - Inilah forum berbagi puisi dan pantun online nomor satu dan paling lengkap serta paling update
FORUM PUISI DAN PANTUN LENGKAP - Inilah forum berbagi puisi dan pantun online nomor satu dan paling lengkap serta paling update .

Kamu cari puisi dan pantun untuk orang yang istimewa seperti pacar, saudara, orang tua atau teman lama, maka kamu menemui forum yang tepat, di sini tersedia banyak sekali puisi dan pantun dengan berbagai topik, misalnya puisi cinta, puisia lucu , puisi nasehat sampai puisi gombal . Pantun nasehat pantun gombal , mulai dari yang panjang sampai yang pendek sekedar untuk kirim sms puisi atau pantun lucu.

Bagi kamu yang suka buat pantun atau puisi atau apalah pokok kata indah , maka kamu juga menemukan tempat yang tepat, di sini kamu bisa menerbitkan kata indah , unik gokil, romantis atau sedih karya kamu dengan cara mudah tanpa ribet . Kamu ga perlu login atau daftar dulu, cukup isi kolom yang di sediakan , karya kamu langsung di terbitkan .

Tunggu apa lagi ayo kirim puisi atau pantun karyamu sekarang juga, percaya dech karyamu adalah yang terbaik .

23 Responses to "FORUM PUISI DAN PANTUN LENGKAP"

  1. Balasan
    1. Bukan mudah menahan diri,
      Bukan sukar mengawal situasi,
      Tekadkan nurani tegarkan diri
      Sampai jam berbuka sudah menanti

      Hapus

    2. Selera dijamah sebelum Subuh,
      Azan Maghrib tanda berbuka,
      Sebulan cuma Ramadhan berlabuh,
      Mohon berkat selagi mata terbuka…

      Hapus
    3. Kemaren ke jagakarsa
      Sekalian beli buah naga
      Selamat berbuka puasa
      Waktunya melepas dahaga

      Hapus


  2. Nafas mulai tersengal-sengal
    Menahan rasa sakit yang tiada lagi terasa
    Ketika waktunya tiba
    Aku ingin melihat dia bahagia bersamanya

    Sehingga aku bisa tersenyum kembali kepadanNYA

    BalasHapus
    Balasan


    1. Kadang terlalu sulit memahami arti kehidupan
      Begitu gampang bibir berucap
      Begitu mudah batin mengikuti
      Tapi alangkah sulitnya menjalankan

      Berlalu meninggalkan masa lalu
      Berjalan menyusuri jalan baru
      Mencoba untuk mengintai masa depan
      hitam putihpun terlalu sulit dihindari

      Bercampur menjadi sejarah kehidupan
      Yang tak nampak oleh kasat mata
      Semua luluh lantah melebur
      Menjadi setitik cahaya terang dihati
      Yang menata diri untuk menjadi makhluk yang berarti

      Disana terbentang luas ampunan-Nya
      Menjanjikan kehidupan hakiki
      Salah adalah fitrah insani
      Tapi jangan jadikan manusia fitrah untuk berbuat salah
      Semua ada timbal baliknya
      Yang tidak akan pernah salah dan kurang.

      Hapus
  3. Balasan
    1. Ramadhan membasuh hati yang berjelaga
      Saatnya meraih rahmat dan ampunan-Nya
      Untuk lisan dan sikap yang tak terjaga
      Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya.
      Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1433 H
      Minal Aidin Wal Faidzin Taqabalallahu minnaa wa minkum

      Hapus
  4. Anak raja pria namanya pangeran ,
    kalau wanita namanya putri .
    Mohon maafkan segala kesalahan ,
    semoga berbahagia di hari raya nan
    fitri ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. salah ketik kode ki yang benar [img] isialamat url [/img]

      Hapus
    2. Realita itu memang pahit
      Dimanakah aku harus melangkah lagi
      Kegelapan adalah kekosongan
      Kemiskinan yang mengendap dibumi
      Disanalah tempatku berlabuh
      Berkumpul dipadang maqshar
      Sebuah tempat reuni
      Dan kita bertemu kelak,
      Janganlah hukum dipermainkan dibumi ini
      Adalah cermin...
      itu tipu daya....

      Hapus
    3. Jika Duka Datang

      Jika duka itu datang Mencekam jiwaku
      Oh...Juwitaku!.
      Bawalah aku ke angkasa sunyi
      Agar aku senantiasa tentram dalam keadaan
      Tetapi....Seandainya kau datang menjelajahi sukmaku
      Oh kekasih.....!!! Tekanlah aku ke pusat bayanganmu
      Agar aku senantiasa kelap dalam keadaan

      Hapus
    4. puisi Kala senja berganti malam

      Kala senja berganti malam
      Adakah satu untaian dihatimu
      Yang menanti dalam karam
      Kala malam telah larut
      Mengapa mata ini tak dapat terpejam
      Hati gelisah dan angan melayang
      Wajahmu selalu terbayang
      Kasih, ingin kusaksikan kau disini..
      Dikegelapan ini.. Ingin kulihat wajahmu
      Agar dapat kulepaskan rinduku
      Padamu...

      Hapus
    5. puisi Cuma khayalku

      Dalam khayalku selalu bersamamu
      Berjalan berdua tak menentu
      Aku terbuai dalam cinta
      Pesonamu merasuk kalbuku
      Membuat mulutku menjadi bisu
      Tatapanmu mengguncang hatiku
      Semua itu hanyalah khayalku, bersamamu
      Dalam rasa cinta yang membara
      Tak kuasa kumenahan semua ini
      Gejolak hatiku kian bergelora
      Padamu.....

      Hapus
    6. PUISI DITAMAN ITU CINTA KITA KIAN BERSEMI

      Dinda, Masih ingatkah kau. Dikala kita berjalan menyusuri taman bunga nan indah.
      Kita bergandengan, berpegangan tangan.
      Erat sekali
      Kau begitu mesra memintaku memetik setangkai mawar
      Kupetik lalu kuselipkan ditelingamu Sambil kubisikan Kata, aku semakin cinta padamu.

      Hapus
    7. PUISI Kau yang selama ini kucari

      Oh...Dewiku
      Ingin kusaksikan disini
      Dibalik dinding ini
      Ada yang ingin kutanyakan
      Kepada bulan...
      Saat kuintip diselah bilik kamar
      Agar aku menoleh kesemua arah
      Kau datang laksana angin
      Kau raih aku tanpa menyentuh
      Oh...Dewiku
      Sesaat melamun
      Engkau siang dan malamku
      Kau ubah dimasa silamku
      Yang tak dapat kuterima kenyataan

      Hapus
    8. PUISI Di pantai kute kota bali

      Deburan ombak menerjang tepi pantai
      Menghantam batu batu karang Menyapu pasir-pasir putih
      Dipantai kute bali
      Aku bersama Putu Diah Aryani berlari kencang
      Saling kejar-kejaran
      Menikmati dan merayakan indahnya pantai kute
      Angin laut menghembus, membelai rambutnya yang panjang terurai
      Menampakan wajah asli seorang kota bali
      Dipantai kute kota bali
      Aku mengenal Putu Diah Aryani.

      Hapus
    9. PUISI Kebimbangan hati

      Corat coret yang tak bermakna
      Jiwa datang menggugah hati
      Bathin melayang mencari puas
      Dan pikiran bagai penuh dosa
      Karena darah terus mengalir
      Sebab kepuasan sedang menggali
      Sebuah identitas..

      Hapus
    10. PUISI Dalam diam

      Aku diam dalam sejuta pikiran
      menerawang jauh
      Entah apa yang sedang aku pikirkan
      Aku sendiri tidak tahu
      Yang pasti,pikiranku sedang tak menentu
      Oh,akankah ini terus begini
      Terus tak menentu
      Aku sendiri tak mengerti
      Sebab apa yang harus ku perbuat
      Hanya diam yang dapat ku perbuat

      Hapus
  5. Puisiki Semakin Gemblung, sepertinya,, :D

    Sayang,,
    Semalam saya memimpikanmu,
    Bukan keinginan saya untuk bangun,
    tapi senyum matahari menyapa
    seperti saat semalam saya pandang parasmu,

    Sampai pagi saya sedikit melamun,
    Ada melati diteras, ingin saya kirimkan padamu,
    Tapi saya khawatir kalau ia layu
    dan menjadi melata didepanmu

    Ada embun, ahh,,, ini sejuk dan teduh
    Ingin saya teteskan dipipimu
    namu embut takut dan terlalu malu
    Kalau ia luluh sebelum menyentuh pipimu

    Ada lagi siang,
    awan lembut itu ingin saya sampaikan untukmu
    Entah mengapa ia menjadi cemberut dan mendung
    Hmmm,,

    Sampai saat ada pelangi senja,
    Ingin saya ambil sepotong buatmu
    Tapi ia malu lekas pergi dan menjelma menjadi mega
    ,,,
    Tiba malam, ada lirik bintang,,
    Saya berijin kepadanya,,
    untuk saya petik untukmu.
    Sebelum saya haturkan semuanya,,
    Ia malah jatuh duluan!??,,

    Tak bisa bintang, saya ijin pada rembulan,,
    Saya haturkan dengan santun,,
    bulan mengiyakan,,
    Saat saya tuntun, belum lama ia pingsan.,

    Ah,, dengan apa saya kirimkan rindu padamu,,
    Kalau semua yang indah dan menawan saja malu bertemu kamu,,??

    Sampai terakhir bidadari,,
    Tak perlu saya sampaikan maksud ia sudah terlalu mengerti keadaan saya,
    Bidadari berangkat,
    Namun tak lama ia kembali, dan menegur saya,
    "Jangan kau minta bidadari untuk menyampaikan ini,
    Karena yang kau rindui itu bidadari"

    Baiklah,, karena cukup kamu satu saya rindu,

    BalasHapus

Panduan Kirim Komentar :
1. Kirim komentar bergambar ketik [img] url gambar [/img]
2.Kirim Komentar vide youtube [youtube]url video [/yotube]

wdcfawqafwef